Koleksi Komplet Poto Pisau Rambo yang Legendaris

Rambo merupakan film legendaris yg pertama di rilis 30 th. yg selanjutnya yakni pada th. 1982 dengan judul First Blood. Kalau Anda udah menyaksikan bermacam film yg diaktori Sylvester Stallone ini, Anda dapat menyaksikan kalau di tiap tiap film Rambo tetap memanfaatkan pisau dengan rancangan yg tidak serupa. Poto pisau Rambo dapat Anda miliki dengan enteng kala membuka internet. Berapa pisau miliki bentuk yg menarik dikarenakan dirancang privat utk pembuatan film Rambo faedah kuatkan sifat yg di bangun utk pemeran paling utama.

Pisau Rambo sangatlah popular sehabis Rambo I mengedar di tanah air. Pisau yg miliki penampakan garang akan tetapi miliki ketajaman yg hebat sampai dapat dimanfaatkan utk memotong kertas seperti silet atau cutter. Tidak hanya itu, pisau pada Rambo I juga miliki survival kit pada sisi gagangnya. Pada pangkal gagang yg dapat diputar utk membukanya ada kompas. Sesaat didalam gagang ada bermacam perabotan seperti benang serta jarum utk menjahit luka. Anda dapat menyaksikan poto pisau Rambo I yg pernah jadi mode di internet.

Kualitas Material Utk Buat Pisau Rambo

Poto pisau Rambo yg mengedar kadang kala berikan rincian yg baik maka kita dapat menyaksikan bahan yg dimanfaatkan utk buat pisau Rambo. Pada Rambo I serta II pisau di buat dengan bahan stainless steel sebagai bahan yg bermutu serta miliki standard tinggi pada masanya. Akan tetapi sehabis Rambo III bahan yg dimanfaatkan lebih banyak variasi serta miliki mutu paling baik. Pada Rambo III rancangan pisau Rambo masih kelihatan garang, akan tetapi kalau dicermati, bahan yg dimanfaatkan merupakan model baja Damaskus sebagai baja mutu paling baik utk buat pisau sekarang.
pisau rambo
Pisau Komando dalam Film Rambo

Baja damaskus menjadi gabungan pada baja serta tembaga yg dilipat dengan cara berulang maka mengakibatkan kontur seperti layer pada kayu yg dapat dipandang pada poto pisau komando Rambo III. Baja Damaskus menjadi baja paling baik yg sesuai utk buat pisau dikarenakan miliki ketajaman serta kapabilitas yg baik. Tidak hanya itu, konturnya yg menarik buat baja ini miliki estetika yg menakjubkan. Sesungguhnya model baja ini bisa udah lama dimanfaatkan oleh orang Indonesia masa dulu. Kita menyebutnya dengan nama besi pamor yg dimanfaatkan utk buat keris oleh banyak empu.

Pada Rambo IV, didalam narasi John Rambo buat pisaunya sendiri dengan memanfaatkan baja ulir. Baja yg dimanfaatkan utk buat merupakan model baja karbon yg miliki kekerasan sendiri. Tidak hanya itu, baja model ini bisa juga di buat sangatlah tajam kalau diasah dengan baik. Walaupun miliki mutu sempurna, nyata-nyatanya model baja ini miliki harga yang murah ketimbang dengan stainless steel, baja Damaskus, serta titanium. Kalau menyaksikan poto pisau Rambo IV, kelihatan kelihatan rancangan pisau Rambo yg tdk menarik. Pisau yg di buat lebih kelihatan seperti golok yg dimanfaatkan utk memotong kayu.

November 20, 2018 - tanpa komentar